BANDUNG – Seorang peniaga di Pasar Antik Cikapundung di sini mendakwa  penyanyi terkenal, Ahmad Dhani tidak membayar hutangnya sebanyak 100 juta rupiah.

Peniaga yang dikenali sebagai Rully P-Project dan Ketua dari Persatuan Pedagang Barang Antik Cikapundung itu membuat tuntutan dengan memuat naik sebuah video di laman sosial, kelmarin.

“Hallo. Assalamualaikum mas Ahmad Dhani, salam perjuangan. Tepat hari ini pada 23 April 2016 lalu kami merayakan satu tahun kunjungan mas Ahmad Dhani ke Pasar Barang Antik Cikapundung, Bandung untuk membeli barang.

“Kami berharap mas Dhani dalam keadaan sihat dan berdoa agar mas Dhani panjang umur. Sehingga mas Dhani bisa kembali datang ke sini untuk melunasi apa yang harus dilunasi, salam perjuangan,” kata Rully.

Ahmad Dhani yang juga merupakan pengasas kumpulan Dewa sebelum ini dikenali memiliki hobi mengumpul barang antik seperti patung, aksesori dan barang antik lain yang diletakkan di kediamannya.

Bagaimanapun sehingga kini, penghibur kontroversi itu masih belum membuat sebarang kenyataan mengenai dakwaan tersebut. – MalaysiaGazette